Toko Buku Islam Ahlussunnah terlengkap di Bekasi
Selamat datang ditoko online buku-buku islam dan Produk Herbal Assunnah Media, Kami menyediakan produk herbal berkualitas, Buku-buku Islam dari berbagai penerbit Ahlussunnah Wal Jama'ah seperti : Pustaka Imam Syafi'i, Darussunnah, Darul Haq, Pustaka Ibnu Katsir, Pustaka Assunnah dan masih banyak lagi kami juga menyediakan berbagai macam perlengkapan Muslim lainya

»

#6 of 69 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Buku Fatwa-Fatwa Jual Beli

Price Rp 120.000
Rp 100.000
Beli

Judul : Fatwa-Fatwa Jual Beli

Penulis : Ahmad bin 'Abdurrazzaq ad-Duwaisy

Tebal : 279 Lembar


Buku ini merupakan kumpulan fatwa para ulama terkemuka, seperti Syaikh ‘Abdullah bin Baz, Syaikh ‘Abdul ‘Aziz, Syaikh Bakar Abu Zaid, Syaikh Shalih al-Fauzan, Syaikh ‘Abdurrazzaq ‘Afifi, Syaikh ‘Abdullah bin Ghudayan, dan Syaikh ‘Abdullah bin Qu’ud, di Komite Tetap Kajian Ilmiah dan Pemberian Fatwa (al-Lajnah ad-Daa-imah) terkait dengan per- soalan-persoalan yang terjadi dan muncul di dunia ekonomi, seperti jual beli (transaksi), tabungan, tukar-menukar mata uang, saham, kartu kredit, riba, dan lainnya, dewasa ini.

Yang menarik dari buku ini, selain para pemberi fatwa yang kompeten dan mengerti betul hukum syari’at, adalah tema-tema pentingnya yang saat ini menyedot perhatian banyak orang, dengan sistematika yang relevan, sehingga pembaca akan dengan mudah menemukan jawabannya. Selain itu, jawaban/fatwa yang dikeluarkan juga tidak bertele-tele, tetapi langsung ke inti persoalan yang diajukan; haram, halal, atau boleh, dengan tinjauan syari’at.

Buku ini tidak hanya layak dibaca, tetapi juga penting untuk dijadikan sebagai pedoman masyarakat yang tentu saja tidak lepas dari aktivitas ekonomi dalam kesehariannya, mulai dari yang sifatnya sederhana, sedang-sedang, hingga yang besar. Lebih daripada itu, buku ini bisa dijadikan sebagai barometer tentang praktik-praktik ekonomi masyarakat dewasa ini apakah sudah atau belum sesuai dengan syari’at. Ini perlu, agar praktik-praktik ekonomi yang dilakukan menjadi benar-benar bersih dan halal, sesuai dengan tuntunan syari’at.